KEPASTIAN MANAGER BARU LIVERPOOL SUDAH DITENTUKAN PADA JUMAT INI


Berita Manager Liveerpool FC.

Kesepakatan antara Jurgen Klopp dan Liverpool Disebut akan Di Kabarkan Jumat ini

Liverpool bakal meresmikan kedatangan Jurgen Klopp pada akhir pekan ini. Pihak The Reds akan berusaha menyelasaikan proses negosiasi pada Jumat ini.

Selain Kloppo, Anceloti juga sering dikaitkan sebagai calon pengganti Brendan Rogers. Namun, dukungan terhadap Jurgen Kloop marak di kabarkan di sosial media. Apalagi Klopp telah menyatakan akan dirinya terbuka untuk menjadi manager baru bagi Klub yang tidak harus papan atas.

Eks Manager Borrusia Dortmunt ini sangat disukai fans The Reds. Sosok seperti dirinya cocok sebagai Manager baru Liverpool karena dikenal sebagai pembangun sebuah klub dan berhasil mengembangkan bakat-bakat muda seperti Gotse, Lewi, Reus dan lainya yang di BVB.

Kabar ini dibenarkan oleh Tony Barrett yang di tulis melalui akun FanPage legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard (@Gerrard8FanPage) di Twitter:
"Liverpool berharap untuk memiliki Jürgen Klopp untuk dipasang sebagai pengganti Brendan Rodgers ini pada akhir pekan ini."

Pembicaraan antara pihak Fenway Sports Group, perusahaan pemilik klub, dengan perwakilan Klopp masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Jadi, kita tunggu saja Jumat ini.

Related Posts:

0 Response to "KEPASTIAN MANAGER BARU LIVERPOOL SUDAH DITENTUKAN PADA JUMAT INI"

Posting Komentar