LIVERPOOL RESMI PECAT ROGERS





Berita Manager Liverpool:
Liverpool mengumumkan pemutusan kontak dengan Brendan Rogers kemarin setelah memperoleh hasil imbang dalam Derby Marseyside

Dikutip dari Liverpool FC dalam sebuah pernyataan bersama Fenway Sports Group, John W Henry, Tom Werner dan Mike Gordon mengatakan:

"Kami ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang signifikan yang ia telah buat untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmennya.

"Kita semua telah mengalami beberapa momen indah dengan Brendan sebagai manajer dan kami yakin ia akan menikmati karier yang panjang dalam dunia sepak bola.

Pria Irlandia Utara bergabung dengan Liverpool FC pada Juni 2012 dan membantu klub menjadi runner-up Liga Premier Ingris pada musim keduanya menangani Liverpool, serta mengembangkan banyak pemain muda yang bagus. Pemilik LFC memberi penghormatan dan berterima kasih kepada Rodgers untuk kontribusinya.

Setelah Brendan Rogers dipecat kini pihak Liverpool sedang mencari manager baru dan akan mengumumkannya di waktu yang tepat. 

5 Oktober 20115
sumber: Liverpool FC

Related Posts:

0 Response to "LIVERPOOL RESMI PECAT ROGERS"

Posting Komentar