PREVIEW : LIVERPOOL FC VS SOUTHAMPTON FC 2015


PREVIEW LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON 
Jurgen Klopp masih mengincar kemenangan perdananya, banyak sisi positif yang dicatatkan olehnya. Namun The Reds masih belum meraih satu kemenangan, hanya dua hasil imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur dan Rubin Kazan.
Siaran Langsung
Sabtu, 25Oktober 2015
23:30WIB 


  

Dalam laga kontra The Saints nanti, Liverpool masih harus bergelut dengan masalah di lini depan. Daniel Sturridge diyakini bakal absen lebih lama, sementara Christian Benteke serta Roberto Fimino masih belum bugar 100 persen.Kapten Jordan Henderson, Danny Ings, dan Joe Gomez masih absen dan belum akan kembali dalam waktu dekat.  Divoc Origi pun kembali menjadi pilihan tunggal Klopp.

Sementara itu, Southampton mengantongi hasil cukup baik di awal musim Liga Primer Inggris. Mereka berharap bisa melanjutkan tren positif mereka di kandang Liverpool, tetapi Ronald Koeman tak mau berekspektasi terlalu besar.

Satu perubahan dibuat Jürgen Klopp dengan mengembalikan pemain Brasil tersebut kembali di starting XI melawan Southampton demi untuk meraih kemenangan pertama sejak manajer baru mengambil alih.
Di kutip dari Goal, Prediksi pertandingan Liverpool Vs Southampton : 2-1
Line-up Liverpool vs Southampton malam ini:
Liverpool XI: Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Lucas, Milner, Can, Lallana, Coutinho, Origi.
Cadangan: Bogdan, Toure, Randall, Allen, Ibe, Firmino, Benteke.
Southampton XI: Davis, Yoshida, Fonte, Van Dijk, Bertrand, Clasie, Davis, Mane, Ward-Prowse, Tadic, Pelle 

Related Posts:

0 Response to "PREVIEW : LIVERPOOL FC VS SOUTHAMPTON FC 2015"

Posting Komentar