PREVIEW : LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH


PREVIEW LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH


Manager baru Liverpool, Jurgen Klopp kini menjadi sasaran media Inggris atas hasil imbang yang beruntun. Klopp mengincar kemenagan pertama di piala liga Inggris. Adapun James Milner tetap optimistis akan peluang Liverpool. Sang wakil kapten turut menegaskan kalau ide Klopp masih butuh waktu untuk menyatu dengan pola pikir para pemain The Reds.

"Ini bakal membutuhkan waktu dan kami mengetahuinya," ungkap Milner pada Liverpool Echo. "Setelah menerima idenya [Klopp], ada beberapa area yang ingin ia ubah dan lakukan dengan lebih baik, lalu beberapa area dieliminasi, dan semuanya mulai terkumpul."
"Kami memiliki kelompok pemain yang sangat berbakat, muda dan berpengalaman, semuanya sudah ada disana. Kami hanya perlu membangun sedikit demi sedikit dan saya yakin kami bisa melakukannya." 
Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah memutuskan untuk memberi peluang kepada tiga pemain mudanya tampil sebagai starter lawan Bournemouth di ajang Piala Liga di Anfield, Kamis (29/10) dinihari WIB.
Gelandang berusia 19 tahun yang baru-baru ini meneken sebuah kontrak baru, Cameron Brannagan, akan mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama. Bek berusia 20 tahun, Connor Randall, juga akan mendapat peluang tampil. Playmaker asal Portugal berusia 22 tahun, Joao Teixeira, juga akan mendapatkan tempat di starting line-upsetelah Klopp terkesan dengan aksi sang pemain di sesi latihan tim.
Siaran Langsung
Kamis, 29 Okt 2015
02:45 WIB

  
Kemungkinan Line-up Liverpool vs Bournemouth :


Liverpool: Bodgan, Clyne, Toure, Lovren, C. Randall, Allen, Brannagan, Teixeira,Ibe, Firmino, Origi

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Distin, Daniels, Surman, Gosling, Pugh, Ritchie, King,  Murray

PREDIKSI PERTANDINGAN LIVERPOOL VS BURNEMOUTH :
Liverpool 1-0 Bounemouth







Related Posts:

0 Response to "PREVIEW : LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH"

Posting Komentar